Harga Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Tinggal di kompleks perumahan sekarang ini menjadi alternatif pilihan yang tepat bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan harga yang lebih terjangkau, fasilitas pendukung yang memadai serta lokasi kompleks perumahan yang sangat strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah. Oleh karena itu, tidak heran jika sekarang ini telah banyak dibangun kompleks perumahan di berbagai daerah untuk memenuhi permintaan masyarakat. Saat ini mencari kompleks perumahan bukan menjadi sebuah hal yang sulit. Anda dapat dengan mudah menemukannya di berbagai kota, bahkan kota kecil sekalipun. Perumahan Kota Deltamas Cikarang adalah salah satu kompleks perumahan idaman yang ada di kawasan industri, Cikarang. Sudah banyak orang yang menaruh minat pada kompleks perumahan ini.

f:id:inspirasi:20190922164328j:plain

Kompleks perumahan elit ini adalah hasil karya dari perusahaan Sinarmas Land dan juga Panasonic Homes yang sudah sejak lama berkecimpung dalam bisnis properti. Berlokasi di Jalan Ganesha Boulevard, kompleks perumahan ini sangat dekat dengan AEON Mall serta tol gate KM 37. Bahkan kompleks perumahan ini sangat mudah diakses dari arah manapun. Terdapat dua tipe unit rumah dengan spesifikasi yang berbeda di kompleks perumahan ini. Jadi, Anda dapat memilih satu yang sesuai dengan keinginan. Harga rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang ini dibandrol dengan harga Rp 980 jutaan untuk tipe tertentu. Dengan harga tersebut, Anda akan mempunyai rumah yang mengusung konsep “Smart Living” dengan empat komponen utama, yakni Smart TownShip, Smart Home, Strategic Location, dan Smart Community.

 

BACA JUGA : Rumah Nyaman di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

 

Sistem keamanan yang ada di Perumahan Kota Deltamas Cikarang sudah terjamin oleh adanya beberapa security yang berjaga secara bergiliran, kamera CCTV, dan juga alarm sensor yang dapat dipantau dengan menggunakan smartphone. Pengembang kompleks perumahan ini telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek besar di berbagai negara. Anda dapat mengunjungi website resmi mereka di Savasa.id untuk informasi lebih lanjut. Pada website tersebut, Anda akan menemukan beragam gedung pencakar langit yang telah berhasil dibuat oleh Sinarmas Land dan juga Panasonic Homes.