Toko Musik Dengan Backsound Musik Yang Menarik

f:id:inspirasi:20201226164421j:plain

Ada banyak musik yang digunakan sebagai backsound dalam sebuah bisnis, mulai dari iklan, hingga bisnis toko musik. Namun ternyata semua tidak bisa dilakukan seenaknya saja. Ada kompensasi atau royalti yang harus digunakan setiap pengguna musik untuk kepentingan bisnis. Mengelola pembayaran tersebut bisa jadi rumit. Seperti yang ditunjukkan oleh organisasi Dance Studio Life, orang yang memiliki organisasi pengajaran tari harus membayar biaya kepada organisasi ini berdasarkan jumlah siswa yang mereka miliki selama seminggu, dan biaya dapat berubah berdasarkan jenis kelas yang mereka tawarkan. Biaya juga dapat berubah berdasarkan berapa banyak karyawan yang mereka miliki, dan apakah mereka menggunakan koreografer lepas atau tidak.

Mengelola semua detail ini bisa sangat rumit dan memakan waktu, dan pemilik bisnis diharuskan mengadakan perjanjian dengan setiap organisasi. Mereka yang tidak ingin merundingkan kontrak semacam ini akan membutuhkan partner yang bersedia melakukannya.

Sulit untuk melebih-lebihkan betapa rumit dan pentingnya masalah hak cipta ini. Seperti yang ditunjukkan Total Food Service, undang-undang hak cipta federal adalah salah satu bagian sistem hukum yang paling rumit dan disalahpahami. Tapi mematuhi hukum bukanlah pilihan. Itu adalah hukumnya. Jika Anda melanggarnya, Anda bisa didenda.

Kami menangani masalah perizinan sehingga Anda dapat fokus pada apa yang Anda lakukan terbaik: mengelola bisnis Anda dan melayani pelanggan Anda. Kami dapat memberi Anda kontrol yang Anda butuhkan untuk menciptakan suasana yang tepat dan kami dapat membuat pengaturan dan administrasi menjadi mudah, jadi Anda tidak memerlukan latar belakang teknis untuk memulai pemutaran musik. Biaya kami masuk akal dan mudah dimengerti, dan proses penagihan kami sangat mudah. Kami ingin membantu Anda memutar musik yang Anda inginkan, segera setelah Anda siap memutarnya. Hubungi kami untuk memulai.

Organisasi tersebut, seperti Broadcast Music, Inc. (BMI) dan American Society of Composers, Authors, and Publishers (ASCAP), memungut biaya setiap kali musik yang dilindungi dimainkan. Itu berarti hampir semua rekaman yang Anda pilih untuk diputar di tempat Anda, apakah itu CD, MP3 dari koleksi pribadi Anda, atau daftar putar digital, harus memicu pembayaran.