Beberapa Alat Musik Ini Kadang Membuat Kita Bingung

f:id:inspirasi:20210309010637j:plain

Alat Musik The Badgermin. Melihat bentuknya saja sudah pasti membuat orang merasa bingung. Bagaimana caranya memainkan alat musik aneh ini. Biarpun terlihat menyeramkan dan aneh di awalnya, tapi alat musik Badgermin ini termasuk alat musik yang unik dan tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Anda cukup menggerakan tangan Anda di udara, dan alat musik ini akan langsung mengeluarkan suara. Alat musik aneh ini dibuat dengan menancapkan alat khusus ke dalam tubuh hewan yang disebut ratel. Saat ini alat musik The Badgermin telah berhasil terjual dan menjadi pewarna baru dalam dunia musik di salah satu studio musik yang belum diketahui namanya.

Alat Musik Zeusaphone. Tidak ada alat musik aneh yang bisa mengalahkan keanehan alat musik satu ini. Diberi nama sesuai dengan dewa Zeus, alat musik ini dapat membuat setiap orang yang melihatnya menjadi takjub. Alat musik ini merupakan hasil karya seseorang yang memanfaatkan arus listrik tegangan rendah dari sebuah kumparan. Penamaan Zeusaphone ini diberikan ketika alat musik ini pertama kali ditunjukkan kepada publik pada 9 Juni 2007. Dan orang yang memainkan alat musik ini adalah seorang pria bernama Steve Ward. Steve Ward adalah seorang mahasiswa jurusan teknik elektro di University of Illinois.

Alat Musik Glockenspiel. Alat Musik Glockenspiel adalah dasar atau cikal bakal dari xylophone dengan kunci metal.  Walau sangat klasik, namun instrumen ini tidak lazim. Instrumen yang memiliki bunyi unik dan indah ini dipakai oleh Radiohead dalam lagu No Surprises. Nada dari Glockenspiel menciptakan sebuah atmosfer yang pas dan sesuai dengan lagu ini.

Alat Musik Marakas. Maracas memang bukan alat musik yang aneh, namun akan sangat aneh jika dipakai oleh band rock. Instrumen terbuat dari kayu dan pasir dan akan berbunyi jika dikocok dipakai oleh grup band The Rolling Stones dalam lagu You Can't Always Get What You Want. Jika anda melihat klip ini anda tak akan menemukan salah satu personel memainkan maracas, tetapi The Rolling Stones saat menggarap lagu ini memasukkan maracas yang memadatkan irama di lagu ini.