Pingin Bikin Bioskop Di Rumah? Ini Pilihan Sound System Yang Pas Buat Kamu

f:id:inspirasi:20210123110951j:plain

Mendapatkan sensasi menonton film seperti di bioskop sekarang sudah bisa kita dapatkan di rumah saja. Ini bisa menjadi lebih nyaman dan menyenangkan untuk nonton di rumah bersama keluarga atau teman. Pas banget untuk kalian yang malas keluar rumah ya. Agar kita bisa mengubah sebuah ruangan menjadi bioskop pribadi sudah pasti kita perlu layar TV, sound system dan sofa. Untuk itu kita juga perlu lebih cermat dalam memilih peralatan elektronik yang akan digunakan. Di bioskop kita terbiasa dengan layar besar, maka dirumah kita bisa melakukannya dengan proyektor jika layar TV kamu tidak besar. perhatikan juga ruangan yang akan kamu pakai. Jika tidak terlalu luas maka sebuah proyektor dengan 720p HDL dan 1000 lumen sudah cukup memadai. 

Selanjutnya kamu perlu sound system yang berkualitas agar lebih seru saat menonton filmnya. Luas ruangan tetap menjadi pertimbangan karena ruangan yang sempit tidak akan cocok dengan sound system yang bertenaga besar. Maka dari itu kamu bisa memilih sound system yang minimalis tapi suara tetap menggelegar. Pilihannya yaitu Soundbar PHT 220 SB dari Polytron. Dengan soundbar kita bisa menikmati menonton film dirumah layaknya bioskop. Tidak seperti sound system home theater, soundbar bisa dipasang di rak atau bawah TV karena bentuknya yang kecil dan simple. Sound system dari Polytron ini mempunyai system stereo yang menyeimbangkan suara kanan dan kiri. Efek suara yang dihasilkan bisa lebih jernih dan mantap. 

Soundbar ini memiliki fitur Bluetooth yang memungkinkan kamu bisa mendengar musik. Dengan koneksi nirkabel Bluetooth dan ERD data yang dikirimkan akan lebih cepat 2-3 kali. Selanjutnya kamu bisa memilih pemutar film seperti DVD atau Blu-ray player. Jika semua sudah siap maka kamu bisa menginstal semua komponen sound system untuk menjadi sebuah bioskop mini. Untuk layar pasang di dinding dengan ketinggian yang pas dan nyaman saat menonton. Lalu proyektor dinyalakan dan tembak ke layar. Jika kamu sudah memperhitungkan maka seharusnya gambar di layar tidak akan meleset. Lalu pasang sound system soundbar PHT 220 SB dari Polytron. Nah kamu siap menikmati film layaknya bioskop di rumah. Selamat menonton!