Liburan Pantai Balangan Bali

Ada banyak sekali obyek tamasya pantai Bali. Bukan cuma pantai Kuta Bali tetapi ada lagi satu pantai yang tidak keok menawan dan menarik yakni pantai Balangan. Pantai ini terhampar luas dengan dan memrentang sejauh separuh kilometer.

Dari bibir pantai Balangan anda bisa memandang pesawat dari bandar udara Ngurah Rai yang datang silih berganti. Anda juga bisa menyaksikan kesibukan bongkar muat hasil tangkapan ikan yang dikerjakan oleh para nelayan.

Daerah Browsing Unggulan Peselancar Kelas Dunia

Pantai Balangan juga adalah pantai unggulan bagi peselancar kelas dunia. Ombaknya yang tinggi dan panjang membikin pantai ini pantas diciptakan sebagai daerah latihan selancar. Para peselancar lazimnya melaksanakan kesibukan browsing sampai petang tiba. Melatih kesanggupan mereka dalam menumbangkan ombak dengan papan surfing mereka.

Merasakan Makanan dan Minuman

Lelah berjalan-jalan menelusuri pantai? Jangan cemas di sini ada kafe yang dikelola oleh masyarakat setempat. Kafe ini menyediakan bermacam-macam jenis menu makanan yang tentunya akan menggugah selera makan anda. Es kelapa muda lazimnya menjadi menu andalan yang paling banyak diminati oleh para pengunjung.

Transportasi Menuju Pantai

Jikalau anda berharap berkunjung ke sini anda dapat mengunjungi daerah ini dengan motor atau kendaraan lainnya. Atau seandainya anda mencari sewa kendaraan beroda empat, di sini juga banyak daerah-daerah yang menawarkan jasa sewa mobil murah di Bali. Tanpa repot-repot membawa kendaraan anda cuma perlu menyiapkan uang untuk menyewa kendaraan beroda empat.

Ada dapat mencari daerah sewa mobil murah di Bali dengan gampang. Dengan harga yang relatif murah anda telah dapat merasakan tamasya dengan kendaraan beroda empat. Kecuali harga yang relatif murah anda juga dapat menerima pelayanan yang bagus yang akan kian membikin tamasya anda tambah mengasyikan.

Harga Karcis Masuk

Untuk dapat masuk dan merasakan estetika pantai Balangan anda tak akan dikenakan tarif masuk alias cuma-cuma. Cuma saja anda akan dikenakan tarif parkir kendaraan yakni Rp.5.000 untuk satu motor dan Rp.15.000 untuk satu kendaraan beroda empat. Tak keadaan sulit bukan? Hitung-hitung untuk tarif keamanan kendaraan anda.

Atau seandainya anda berharap mencari sewa kendaraan beroda empat murah anda dapat mencarinya di Rent Car Bravia. Tidak perlu pusing keadaan sulit kendaraan jasa sewa kendaraan beroda empat yang satu ini menawarkan harga yang relatif murah dengan fasilitas yang memadai.