Nikmati Berkendara dengan Mobil Ini

f:id:inspirasi:20190825080832p:plain


Berbicara mengenai alat transportasi mobil tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Namun, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern dan canggih, maka jenis mobil yang ditawarkan dari berbagai brand di pasaran juga sangat beragam. Untuk masalah pasar di Indonesia Daihatsu tidak kalah saing dengan mobil brand lain.

Spesifikasi Baru Daihatsu Copen

Mobil dengan spesifikasi baru ini diusung ke Indonesia dengan mengusung style mobil mini sport. Mobil ini memiliki kapasitas mesin di bawah 1000 cc dengan mengandalkan mesin 658 cc. Dalam mesin mobil ini disematkan turbo intercooler 3 silinder sehingga dapat menghasilkan tenaga yang efisien. Dengan kemampuan mesin tersebut mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 170 km/jam. Fitur keselamatan tetap diutamakan dalam mobil ini meskipun mengusung konsep mobil mini. Buktinya mobil ini mengandalkan dual SRS airbag dan brake override sistem yang secara otomatis akan mengabaikan sinyal pedal gas saat pedal rem dan gas diinjak bersamaan. Desain eksterior dan interior suatu mobil menjadi hal menarik yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan konsumen. Mobil ini menampilkan unsur sporty yang menambah kesan stylish. Atap dengan sistem Electric Convertible Roof yang secara singkat dapat membuka dan menutup seperti halnya mobil mewah lainnya. Baik pada saat dibuka dan ditutup pengendara dapat merasakan sensasi stylish saat berkendara.

Bagian interior mobil ini juga menarik untuk dikaji. Mobil ini mengusung dua warna yang netral seperti hitam dan krem bagi pecinta fun yang lebih kalem. Suspensi yang kuat juga melengkapi kelebihan mobil ini. Fitur keselamatan dengan konsep aktif dan pasif menambah performa mobil menjadi lebih maksimal. Dengan harga mobil yang terjangkau dapat memikat hati konsumen. Sebenarnya harga mobil ini termasuk dalam daftar harga mobil kelas menengah namun tetap terjangkau. Dengan harga yang terjangkau mobil tersebut sudah dapat Anda memiliki dengan kategori mobil yang tangguh, handal, nyaman, aman, dan tampilan yang mewah seperti halnya mobil premium di tanah air.