Pilihan Alat Musik Anak Terbaik

f:id:inspirasi:20191020125022j:plain

  • VTech KidiBeats Kids Drum Set

Perangkat alat musik drum VTech KidiBeats adalah mainan pengembangan sensorik yang sempurna untuk anak kecil. Ada tiga bantalan drum dan simbal, masing-masing dengan suara khas, ditambah dua stik drum. Balita berusia 2-5 tahun dapat bermain menggunakan huruf, angka atau sistem tindak lanjut. Atau mereka bisa bersenang-senang dengan sesi 'bermain gratis'.

  • Alat Musik Gambang Glockenspiel

Glockenspiel xylophones adalah alat musik klasik untuk anak-anak dan bahkan anak-anak yang masih sangat muda akan senang untuk bermain musik di salah satu mainan yang sangat sederhana ini. Gambang ini dilengkapi dengan dua palu kayu dan buku lagu berkode warna, sehingga anak Anda akan dapat segera mulai memainkan lagu-lagu sederhana.

  • Hape Early Melodies Blue Ukulele

Ukulele Hape Early Melodis adalah alat musik ukulele yang bagus dan kokoh untuk anak kecil. Ini adalah alat yang sempurna untuk mengajarkan anak-anak semua tentang ritme dasar dan memetik. Instrumen ini dapat disetel dengan sangat mudah, jadi Anda tidak perlu mendengarkan musik yang tidak enak. Belilah ukulele Beethoven pemula Anda dan dia bisa bersenang-senang mengembangkan bakat musikalnya yang alami.

  • Little Tikes PopTunes Guitar

Jika anak Anda ingin menjadi gitaris rock, alat musik gitar Little Tikes Pop Tunes harus menjadikan mereka di jalan menuju kesuksesan sejak usia dini. Mainan musikal yang asyik ini terbuat dari plastik abu-abu transparan dan memiliki lampu LED merah dan biru. Anak-anak dapat memainkan lagu yang sudah dikirim sebelumnya atau melatih riff rock ‘n roll mereka di senar. Bahkan ada efek khusus ‘whammy bar’.

  • Mainan Drum Kayu Solid

Drum Toy Plan kayu solid adalah mainan alat musik sederhana, tetapi yang pasti akan menjadi favorit perusahaan di setiap rumah tangga musik. Berikan anak Anda mainan ini sebagai hadiah dan biarkan mereka belajar semua tentang ritme melalui permainan. Drum itu cukup ramah anak untuk balita dan anak-anak pra-sekolah dan ketika dipukul dengan stik karet berujung karet, ia mengeluarkan suara melodi yang menyenangkan.