Hunian Nyaman Impian di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Memiliki hunian pribadi yang nyaman adalah idaman banyak orang. Tak heran, jika permintaan terhadap rumah tapak siap huni pun semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini pulalah yang menjadi faktor banyaknya dibangun kompleks perumahan di berbagai daerah, terutama di daerah pinggiran Jakarta yang belum begitu sesak dengan gedung-gedung pencakar langit.

 

Lihat Juga : Perumahan Kota Deltamas Cikarang ala Jepang

 

f:id:inspirasi:20191028012000j:plain

 

Kehadiran sejumlah kompleks perumahan di daerah pinggiran Jakarta, membuat banyak masyarakat yang ingin memiliki rumah impian dengan harga terjangkau, menjadi cukup terbantu. Kini di kawasan Kota Deltamas Cikarang sudah banyak berdiri kompleks perumahan dengan berbagai tipe. Sebagai kawasan industri yang cukup padat dan memiliki lokasi tak jauh dari pusat bisnis Jakarta, tentu saja kawasan kompleks perumahan Kota Deltamas Cikarang cukup banyak peminatnya.

 

Perumahan Kota Deltamas Cikarang juga dianggap sebagai kompleks perumahan yang ideal di pinggiran Jakarta. Dengan desain modern minimalis, perumahan ini dapat dengan mudah mengambil hati para calon penghuni yang melihatnya. Terletak di Jalan Ganesha Boulevard, Cikarang, bekasi, perumahan Kota Deltamas membuat orang-orang mudah mengaksesnya atau melakukan mobilisasi untuk kegiatan sehari-hari. 

 

Kompleks perumahan Kota Deltamas Cikarang merupakan proyek kerjasama antara dua perusahaan besar, yaitu Sinar Mas Land dengan Panasonic Home and Living. Menariknya, perumahan ini dibangun dengan konsep yang tak biasa digunakan oleh kompleks perumahan lainya, yaitu Smart Township yang didukung oleh berbagai fasilitas berteknologi tinggi. 

 

Ada dua tipe rumah yang nantinya bisa dijadikan pilihan di perumahan ini yang dibedakan dari luas tanah dan luas bangunannya. Anda yang memiliki usaha juga bisa membeli ruko di kompleks perumahan ini dengan harga yang terjangkau. Ada sekitar 33 ruko yang akan dibangun untuk menunjang aktivitas di kompleks perumahan ini.

 

Bukan hanya soal akses dan konsepnya saja yang membuat perumahan ini istimewa, tapi juga teknologi penunjangnya. Setiap rumah di perumahan ini dilengkapi dengan air filtration system yang mampu menyaring udara yang masuk ke rumah, sehingga dapat meminimalisir debu. Kunjungi laman Savasa.id untuk informasi lengkapnya.