Tiga Tempat Wisata di Lembang

Saking banyaknya referensi tempat wisata di Indonesia tidak jarang membuat banyak orang merasa kebingungan dalam memilihnya. Apalagi jika waktu libur yang dimiliki sangat terbatas. Tentu saja tidak semua tempat wisata bisa dikunjungi dalam satu waktu, kecuali jika tempat wisata tersebut letaknya berdekatan. Salah satu tempat wisata populer di Indonesia adalah Lembang, Jawa Barat. Ada banyak sekali tempat wisata di Lembang yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga maupun kerabat dekat. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner semuanya bisa Anda coba. Bagi Anda yang berencana menjadikan Lembang sebagai destinasi liburan selanjutnya, maka di bawah ini adalah tiga tempat wisata yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga : Persiapan Liburan ke Tempat Wisata di Lembang

f:id:inspirasi:20191204130706j:plain

Tempat wisata di Lembang pertama yang wajib dikunjungi adalah Farmhouse Lembang. Tempat ini sudah sangat terkenal bahkan hingga di kalangan turis mancanegara. Oleh karena itu, tidak heran jika Farmhouse selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Di tempat ini tiket yang telah Anda beli bisa ditukarkan dengan segelas susu maupun sosis bakar. Selain itu, Anda juga bisa bergaya ala Eropa dengan menyewa busana khas Eropa. Tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Tempat wisata yang selanjutnya adalah De Ranch yang sangat cocok untuk anak-anak. De Ranch menawarkan pengalaman menunggangi kuda ala koboi. Tidak hanya untuk anak-anak saja, orang dewasa pun juga bisa merasakan sensasi berkuda ini.

Tempat wisata terakhir yang wajib dikunjungi adalah Wisata Grafika Cikole yang sekaligus menjadi wahana outbound. Seluruh tempat yang ada di Wisata Grafika Cikole ini mengusung konsep vintage dengan dominasi material kayu yang akan terlihat cantik jika diabadikan dalam sebuah foto. Jadi, jika Anda berkunjung ke Lembang, maka jangan lupa untuk mengunjungi ketiga tempat tersebut. Tempat wisata di Lembang tadi sangat mudah untuk diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil Daihatsu. Mobil keluarga ini akan sangat cocok menjadi teman perjalanan Anda. Selain nyaman dan aman, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang serta bagasi yang cukup luas.