Harga Gitar Termurah Di Indonesia Yang Bisa Kamu Temukan Dan Rekomendasinya!

Mencari gitar berkualitas dengan harga gitar yang terjangkau dikatakan hampir tidak mungkin bagi orang awam. Namun bagi kamu yang sudah lama berkecimpung di dunia musik pasti tahu bahwa anggapan seperti itu adalah salah. Menemukan gitar yang berkualitas bagus namun dengan harga gitar yang terjangkau bagi lapisan masyarakat menengah adalah hal yang tak sulit sekarang. Ini dikarenakan banyak produsen yang mulai memperluas sasarannya di segala lapisan masyarakat. 

f:id:inspirasi:20191231015240j:plain

Dibawah ini beberapa contoh harga gitar yang terjangkau dari yang termurah yang bisa kamu temukan di pasaran :

  • Gitar akustik Greg Bennet

Gitar ini mempunyai body yang kuat yang terbuat dari kayu spruce. Gitar ini bukanlah buatan lokal tetapi berasal dari Amerika Serikat. Sehingga desain yang ditampilkan sepadan dengan desain dengan standar internasional. Harga gitar ini sangat murah yaitu sebesar Rp.495.000 kamu sudah bisa membawa gitar akustik ini. Bagi kamu yang serius dalam bermain gitar ini adalah pilihan yang cocok buat kamu.

  • Gitar akustik Cole Clark Top Cyprus

Gitar akustik asal Australia ini menjadi gitar termurah kedua yang bisa kamu temukan. Dengan harga gitar sekitar 600 ribuan saja kamu bisa memilikinya. Namun jangan salah walaupun murah gitar ini terbuat dari kayu mahogany dan rosewood. Suara yang dihasilkan giat ini sangat stabil karena leher gitar menyatu dengan bodynya.

Ini dia gitar dengan merk ternama Yamaha yang sudah sangat dikenal masyarakat. Yamaha tidak hanya memproduksi gitar dengan harga gitar jutaan rupiah saja loh. Contohnya adalah harga gitar JR 1 ini hanya 905 ribuan saja. Yamaha menjaga segala sesuatunya sederhana ketika mendesain JR1, memilih bentuk gitar FG mereka yang terkenal dengan ukuran 3/4 yang dikurangi. Ini memberikan keseimbangan yang bagus dalam hal cukup besar untuk bermain dengan nyaman, tetapi cukup kecil untuk disimpan di rumah atau diajak bepergian.

Jadi sekarang kamu percaya kan jika mencari gitar dengan harga gitar di indonesia yang terjangkau adalah hal yang mungkin. Bahkan kamu juga bisa menemukan merk Yamaha yang terkenal. semoga ini membantumu.