Pantai Tegal Wangi yang Eksotis

f:id:inspirasi:20200420154618j:plain

Satu dari sekian banyak daerah menarik di Bali yakni Pantai Tegal Wangi. Berada di ujung selatan pulau Bali, Tegal Wangi yakni salah satu pantai eksotis yang mesti dikunjungi dikala tamasya di Bali. Banyak sewa kendaraan beroda empat murah di Bali dicari oleh para pelancong yang berharap mengunjungi Pantai Tegal Wangi dan obyek-obyek liburan menarik lain di sekitarnya. Meskipun tak terlalu luas, hamparan pasir putih di pantai ini benar-benar menambah estetika panoramanya. Eksistensi pantai ini tersembunyi di Desa Adat Jimbaran, Kuta Selatan. Menjadi salah satu pantai terbaik untuk merasakan estetika senja atau sang surya terbenam.

Estetika alam yang ada di pantai ini bisa dirasakan dari atas tebing. Pantai dengan wilayah yang dikelilingi tebing tinggi ini memang lebih tak jarang dipakai untuk pelancong yang berharap sekadar bersantai. Pengunjung dapat berfoto di atas tebing pantai ini sambil menyaksikan deburan ombak laut yang menghujam pantai. Jikalau Anda mengaplikasikan kendaraan dari daerah sewa kendaraan beroda empat murah di Bali tentu akan lebih gampang menempuh lokasi ini. Kecuali dari tebing, Anda dapat merasakan panorama seketika di pantai. Untuk dapat hingga ke bawah, pengunjung Pantai Tegal Wangi bisa menuruni tebing dengan sedikit celah yang menjadi jalan masuk jalan menuju pantai. Pengunjung tak perlu kuatir, sebab dari atas bukit ke pantai jaraknya tak demikian itu jauh.

Waktu yang paling dianjurkan untuk mengunjungi pantai eksotis ini yakni petang hari dikala memasuki waktu senja. Pengunjung dapat datang ke Pantai Tegal Wangi sebagian jam sebelum waktu senja. Sekitar jam 3 petang, dan selama menunggu sang surya terbenam Anda dapat mengerjakan sebagian kesibukan mengasyikan supaya tak bosan. Untuk lebih efisien, Anda bisa mengaplikasikan kendaraan dari Rent Car Bravia yang disewakan dengan harga kompetitif. Memberikan pengalaman menyenangkan dengan kendaraan beroda empat keluaran terkini dan terawat untuk mendampingi perjalanan tamasya Anda di Bali. Jasa sewa mobil murah di Bali terbaik ini menyediakan beraneka macam kendaraan, mulai dari MPV Avanza, Suzuki APV, Vellfire, Innova, Alphard, dan masih banyak lagi. Langsung sewa dan jelajahi lebih banyak estetika dari Pulau Dewata.