Belanja Cinderamata di Love Anchor Canggu

f:id:inspirasi:20200420155304j:plain

Bali diketahui dengan skor religius, tradisi dan seni yang kental. Sebab itulah produk oleh-oleh yang dipasarkan biasanya bernilai seni tinggi. Salah satu daerah belanja di Bali yang menawarkan barang-barang dengan skor seni tinggi yaitu Love Anchor Canggu. Love Anchor Canggu yakni pasar terkejut yang berlokasi di Jalan Batu Bolong. Pasar yang berlokasi di seberang Deus Ex Machina ini dibuka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Melainkan, perlu diingat bahwa pasar terkejut ini cuma dibuka pada hari Pekan. Sebab itulah pengunjung cuma dapat berbelanja di pasar yang satu ini pada hari Pekan. Sewa kendaraan beroda empat murah di Bali yakni salah satu alternatif transportasi bagi pelancong yang tak mempunyai kendaraan pribadi.

Love Anchor Canggu menawarkan produk-produk handmade alias buatan tangan. Sebab itulah tak mengherankan bila produk-produk yang dipasarkan di pasar terkejut ini kualitasnya lebih bagus dibanding produk-produk buatan pabrik yang dijadikan dengan mesin. Sebab yakni produk buatan tangan, skor seni dan keunikan dari produk-produk yang dipasarkan di Love Anchor Canggu ini jauh lebih tinggi. Wajar saja bila Love Anchor Canggu acap kali menjadi daerah persinggahan pelancong terpenting pelancong asing. Produk-produk yang dipasarkan di Love Anchor Canggu amat berjenis-jenis termasuk produk-produk tradisional yang khas. Produk yang bisa ditemui di pasar terkejut ini di antaranya pernak-pernik, dekorasi ruangan yang unik, kerajinan perak, sampai produk fashion. Produk-produk yang dipasarkan di Love Anchor Canggu ini yakni karya dari penggiat seni absah Bali sehingga kualitasnya tak diragukan lagi. Sebelum berkunjung ke pasar terkejut ini, tak komplit rasanya bila belum berlibur. Sebab itulah diperlukan sarana transportasi seperti sewa kendaraan beroda empat murah di Bali yang akan mendampingi Anda ke daerah tujuan.

Bagi pelancong yang memerlukan sewa mobil murah di bali, Rent Car Bravia menawarkan bermacam variasi kendaraan beroda empat yang bisa dipilih layak keperluan. Kecuali itu, jasa sewa kendaraan beroda empat ini juga menyediakan pengemudi berpengalaman yang siap mendampingi Anda ke daerah tujuan di Bali.