Cara jual gitar akustik

f:id:inspirasi:20200510011452j:plain

Berikut adalah  tips bagi kalian yang ingin jual gitar akustik:

  1. Buka semua kemungkinan cacat dan detail dengan jujur “Saat menjual gitar secara online, selalu selengkap mungkin. Adalah jauh lebih baik bagi calon pembeli untuk mengetahui semua rincian tentang suatu instrumen daripada kecewa setelah diterima. Masalah kecil seperti goresan, noda, atau pot gatal jarang menjadi pemecah masalah jika itu adalah gitar yang tepat. Dalam kasus di mana Anda mungkin tidak yakin tentang sesuatu, maka jujurlah bahwa Anda tidak pasti. " 
  2. Jelaskan hal-hal penting Selalu tutupi poin-poin utama ini: kondisi dan orisinalitas, berat, kesan profil leher, dan tindakan serta pengaturan saat ini “Saat mendeskripsikan gitar untuk pembeli potensial, selalu bahas poin-poin utama ini: kondisi dan orisinalitas, berat, kesan profil leher, dan aksi serta pengaturan saat ini. Masukkan apa yang Anda ketahui tentang sejarah gitar. Apakah Anda pemilik aslinya? Dan apakah ada yang berubah sejak Anda memilikinya? "
  3. Ambil gambar di dekat jendela “Bagian terpenting dari fotografi produk yang baik adalah pencahayaan yang terang, bahkan merata. Tentu saja, kita semua tidak memiliki rig foto pro, tetapi mengambil gambar gitar di tengah hari dekat jendela atau bahkan di luar ruangan akan membuat Anda mendapatkan sebagian besar perjalanan ke sana. "
  4. Tembak dari sudut yang berbeda “Sejumlah detail gambar dari berbagai sudut dan jarak akan membantu melukis gambar lengkap. Semakin banyak foto yang Anda masukkan pada daftar, semakin banyak pembeli potensial Anda akan mulai merasa seperti mereka tahu gitar. "
  5. Simpan kontak Anda "Selalu disarankan untuk memiliki setumpuk kotak di sekitar. Anda tidak ingin membuat pembeli menunggu saat Anda berkeliling kota mencari kemasan. " Ambil foto di tengah hari dan di dekat jendela untuk mendapatkan bidikan terbaik. Ambil foto di tengah hari dan di dekat jendela untuk mendapatkan bidikan terbaik (Kredit gambar: Masa Depan) 
  6. Pilih harga yang adil dan masuk akal “Gambar dan kata-kata indah tidak akan menjual gitar Anda jika harganya salah. Panduan Harga Reverb kami mengumpulkan data historis untuk memberikan perkiraan harga saat ingin jual gitar akustik untuk ribuan gitar dan barang-barang lainnya. Penggantian suku cadang atau masalah lain akan sedikit menurunkan harganya, tetapi kejujuran selalu merupakan kebijakan terbaik. ”