KEF dan Speaker Aktif Yamaha

f:id:inspirasi:20200301094321j:plain

Salah satu hal yang ditawarkan oleh speaker aktif Yamaha adalah kegunaannya yang multifungsi dan juga kemampuannya memberikan suara terbaik dan real. Namun ada juga speaker aktif lain yang serbaguna. 

 

Speaker aktif Yamaha dan lainnya yang paling serbaguna yang saat ini ditawarkan adalah KEF memperkenalkan LSX sebagai alternatif yang lebih terjangkau untuk LS50 Wireless pemenang penghargaan, dan bagi banyak pendengar musik, desain yang lebih kecil mungkin merupakan pembelian yang lebih cerdas. LSX menampilkan susunan driver Uni-Q khas KEF dengan driver midrange 4,5 inci, dan tweeter kubah aluminium 0,75 inci yang ditenagai oleh power amplifier 100-watt di dalam setiap loudspeaker. 

 

Hal yang membedakan KEF dari hampir semua pesaingnya adalah dukungan untuk Roon, Tidal, Apple AirPlay 2, Spotify Connect, dan salah satu aplikasi kontrol paling intuitif untuk perangkat iOS dan Android. LSX dapat diatur sebagai sistem yang sepenuhnya nirkabel - yang berarti kedua speaker tidak perlu disatukan, seperti LS50 Wireless, memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk menempatkannya di mana pun Anda inginkan di sekitar ruangan Anda - tetapi mereka dapat mencapai yang lebih tinggi resolusi audio (hingga 24-bit / 192kHz) saat ditambatkan bersama. Salah satu aspek dari LSX yang agak mencolok adalah penghilangan pra-penguat phono internal, jadi bersiaplah untuk menambahkan Anda sendiri jika Anda ingin mendengarkan vinil.

 

Selain speaker aktif Yamaha yang populer, ada juga speaker yang memberikan solusi Analog. AE1 adalah satu-satunya pasangan speaker aktif dalam daftar ini yang tidak mendukung sumber Wifi dan Bluetooth. Anda tidak dapat mengalirkan musik ke mereka, tetapi mereka memiliki tepi sonik yang sangat besar. Mereka menampilkan desain dua arah jangkauan penuh, dengan penguat daya A / B kelas 50 watt yang cukup kuat di setiap loudspeaker. Woofer 5-inch AE 1, dan tweeter kubah logam 1-inci memiliki keterusterangan tentang mereka yang membuatnya terdengar jauh lebih berwibawa daripada sistem dengan harga yang sebanding. AE1 menawarkan transparansi, detail, dan kedalaman soundstage yang mengesankan dalam sebuah paket yang tidak memakan banyak ruang.