Estetika dari Tebing Pantai Suluban Uluwatu Bali

Jikalau anda pergi ke Bali karenanya jangan lupa untuk berkunjung ke tamasya pantai yang satu ini. Ya Pantai Suluban Uluwatu merupakan salah satu pantai terindah yang ada di Bali. Di atas tebing pantai ini anda akan menjumpai sebuah pura. Pura ini dikasih nama Pura Luhur Uluwatu.

Di Kalangan pelancong Australia pantai Uluwatu lebih diketahui dengan sebutan Blue Point Beach Uluwatu. Pantai ini juga yaitu pantai yang tak jarang dikunjungi oleh para pelancong. Berkeinginan ke sini anda juga dapat mencari daerah sewa kendaraan beroda empat murah di Bali yang akan menolong sekalian menemani perjalanan anda.

Keunikan Pantai Suluban Uluwatu

Pantai ini bisa dikatakan unik sebab tempatnya yang tersembunyi. Pantai ini tersembunyi sebab ditutupi oleh tebing karang yang tinggi. Tebing yang ada di pantai ini yaitu tebing yang curam. Kecuali itu pantai ini juga familiar dengan ombak yang tinggi. Tidak heran kalau banyak para peselancar yang datang ke sini sekadar untuk menguji kesanggupannya.

Dari tebing pantai anda juga dapat merasakan estetika sunset yang akan membikin anda takjub. Jikalau diambil dari foto udara karenanya pantai ini akan kelihatan biru dan bening sekali ditambah dengan eksistensi Pura Luhur Uluwatu yang kian mempercantik pantai ini.

Karcis Masuk

Jikalau anda berkunjung ke sini karenanya anda tak akan dipungut tarif sepeser bahkan alias cuma-cuma. Anda cuma perlu membayar tarif parkir merupakan sebesar Rp.5.000 untuk satu motor dan Rp.15.000 untuk satu kendaraan beroda empat.

Metode Terbaik Menuju Pantai

Jikalau anda berkeinginan bermain menuju pantai ini karenanya anda dapat mengaplikasikan sewa mobil murah di Bali. Dengan tarif yang relatif murah anda telah dapat merasakan perjalanan anda dengan mengaplikasikan kendaraan beroda empat sewaan. Atau kalau anda menyenangi bepergian dengan motor disini juga disediakan daerah sewa motor.

Bagaimana? Apakah anda berminat untuk mengunjungi daerah ini? Jasa sewa transportasi betul-betul gampang dijumpai di sini. Rent Car Bravia yaitu jasa sewa mobil murah di Bali yang akan membikin perjalanan anda jadi lebih gampang dan mengasyikan.