Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri, Kado Terindah Penuh Ketulusan

f:id:inspirasi:20200830010051j:plain

Hari ulang tahun adalah sebuah momen penting dalam kehidupan. Apalagi bagi kamu yang sudah menikah, memberikan ucapan ulang tahun untuk istri akan menjadi sebuah kado terindah yang romantis. Dan untuk memberikan kesan romantis bagi istri, selain ucapan selamat, kamu juga dapat memberikannya kejutan atau hadiah, yang dapat membuat mereka merasa bahagia pada hari jadi.

Ada banyak ide kalimat ucapan ulang tahun untuk istri yang bisa kamu sampaikan. Namun, bila masih bingung, berikut beberapa contoh yang bisa menginspirasi.

"Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday, Istriku".

"Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu".

"Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya".

"Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku".

"Tak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama istri), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu".

Baca juga : Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Terbaik

Kado termahal sekalipun tak akan berkesan tanpa adanya kalimat ucapan ulang tahun untuk istri yang tulus dari suami. Sebab bagi istri, ucapan yang tulus dari suami lebih berharga dari apapun di dunia ini.