Cara Belajar Gitar dengan Langkah Berikut

f:id:inspirasi:20200910091149j:plain

Banyak trik cara belajar gitar Anda ingin menonton acara TV favorit Anda saat seharusnya berlatih? Jangan panik, banyak yang bisa dicapai dengan memegang gitar Anda dan terus-menerus bertukar dari satu akord ke akord lain atau memainkan skala tanpa memetik senar dengan tangan kanan Anda. Apa yang Anda lakukan masih melatih tangan kiri Anda untuk bermain itu semua adalah latihan yang solid. Teknik yang baik adalah kebiasaan yang terkunci saat Anda bermain, Dengan ibu jari di belakang leher.

 

Identifikasi bagian-bagian gitar

Baik Anda mempelajari cara belajar gitar dan memainkan gitar listrik atau akustik, instrumen ini pada dasarnya adalah kayu dan logam. Senar tembaga-luka bergetar untuk menciptakan suara. Tubuh kayu beresonansi dengan suara itu untuk menciptakan nada hangat yang kita kaitkan dengan gitar. Senar berjalan di antara headstock gitar, di mana mereka ditempelkan ke pasak tuning yang dapat diputar untuk mengencangkan dan mengendurkan mereka, dan jembatan, di mana mereka menempel pada tubuh gitar. Pada gitar akustik, senar-senarnya dipasang pada jembatan dengan pasak yang dapat dilepas, dan pada gitar listrik senar-senarnya umumnya digantung melalui lubang. Leher gitar adalah potongan kayu panjang dari kayu, rata di satu sisi (ini disebut fretboard) dan melengkung di sisi lain. Papan fret bertatahkan fret logam yang membatasi berbagai not. Gitar akustik akan memiliki lubang suara di tubuh di mana suara akan beresonansi, sementara gitar listrik akan memiliki sebanyak tiga pickup magnetik yang akan menyalurkan suara melalui amplifier.

 

Istirahat sejenak dan Dengarkan musik

Sisi lain dari persamaan ini adalah untuk tidak terlalu memaksakan diri pada awalnya. Ketika otot-otot Anda mulai berderit dan ujung-ujung jari menyengat, istirahatlah dan rileks sejenak. Anda dapat dengan mudah menyaring sesuatu dan merusak tendon dan ligamen jika Anda mengabaikan tanda bahaya bahwa Anda perlu istirahat.

 

Kadang-kadang ada baiknya membisukan senar dengan tangan kiri dan berlatih menciptakan ritme perkusi dengan memetik tangan kanan. Aplikasi Uber Kord juga dilengkapi dengan alat pelatih strummer untuk meningkatkan ritme dan timing Anda. Atau, pilih akord yang mudah (atau tidak ada akord sama sekali) dan fokuskan untuk sementara waktu pada gaya pemetik jari dan plektrum apa pun yang Anda pelajari. Intinya adalah bahwa teknik tangan kanan Anda sering diabaikan dalam upaya untuk mendapatkan jari-jari di tangan kiri Anda melakukan hal yang benar. Jangan lupa bahwa belajar cara bermain gitar adalah kesepakatan dua tangan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak tips cara belajar gitar ini jelas dan masuk akal, tetapi banyak pemain baru masih membuat kesalahan sederhana dalam antusiasme mereka untuk mulai memainkan hal-hal yang menarik. Dapatkan dasar-dasarnya dengan benar, teknik yang tepat terjadi sejak awal ketika belajar cara bermain gitar, dan Anda bisa menjadi pemain hebat daripada hanya pemain yang bagus.