Model Modifikasi Jeep Willys CJ 3A

f:id:inspirasi:20201106143843j:plain

Mobil jeep merupakan jenis mobil yang sangat cocok dimiliki oleh orang-orang yang hobi berburu ataupun mengikuti kegiatan off-road adventure. Ya, mobil dengan tampilan yang super gagah ini memang memiliki performa yang sangat baik dan juga tahan banting terhadap medan ekstrem sekalipun. Jadi tidak heran jika banyak sekali pecinta mobil jeep di Indonesia. Biasanya para pemilik mobil jeep tidak segan untuk melakukan modifikasi jeep untuk mendapatkan tampilan dan kondisi mesin yang sesuai dengan kebutuhan aktivitas mereka. Hal inilah yang membuat saat ini banyak bermunculan rekomendasi model modifikasi mobil jeep yang bisa menjadi suatu referensi. Salah satu model yang banyak disukai adalah Jeep Willys CJ 3A.

Anda bisa mencoba melakukan modifikasi jeep dengan model ini. Apalagi jika Anda memang memiliki ketertarikan terhadap kendaraan tempur. Mobil Jeep Willys CJ 3A sendiri merupakan milik Umar Aryo Seno yang sejak kecil menyukai mobil tempur. Jeep Willys CJ 3A dibuat dengan versi police sesuai dengan profesi Umar. Adapun bagian-bagian yang dimodifikasi adalah cat yang terkelupas hingga menyisakan pelat. Begitu juga pada bagian sasis, gardan, dan pelernya. Seluruh bagian badan mobil dicat dengan warna stone gray agar mirip dengan kendaraan operasional kepolisian. Identitas CJ 3A masih komplit karena nomor body dan peneng serial numbernya masih ada di posisi awal. Tulisan dan logo di cat putih agar lebih terlihat seperti kendaraan tempur versi police. 

Meskipun sudah dirombak sedemikian rumah, tetapi masih ada bagian yang tidak dimodifikasi, yaitu bagian ban yang memang sulit untuk menemukan tipe dan ukuran yang sesuai. Secara keseluruhan hasil modifikasi jeep ini membuat tampilan mobil terlihat lebih gagah dan juga sangar. Kini ada banyak sekali jenis dan merek mobil yang diperjualbelikan di Indonesia. Salah satu merek mobil yang menjadi favorit keluarga Indonesia adalah Daihatsu. Mobil keluarga ini memiliki spesifikasi dan performa yang tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, tidak heran jika mobil ini banyak dipilih oleh keluarga Indonesia.