Konsep Ikonik Apartemen di Alam Sutera

f:id:inspirasi:20190214092534j:plain

Konsep Ikonik Apartemen di Alam Sutera

Tinggal di apartemen bukan lagi merupakan kebutuhan bagi masyarakat Ibukota, namun juga gaya hidup para eksekutif muda. Tak heran mereka lebih memilih apartemen dengan konsep dan desain yang menarik, memiliki fasilitas lengkap serta berlokasi di area strategis. Salah satu pilihan terbaik sesuai dengan kriteria tersebut adalah Saumata Apartemen.

Sejak awal Saumata dikonsep untuk menyajikan landmark paling ikonik di Alam Sutera. Dengan kualitas terbaik, desain arsitektur yang spektakuler dan interior yang elegan, telah dibuktikan dengan berdirinya Saumata Residential Tower yang pertama di tahun 2017. Untuk memastikan gaya hidup yang lengkap, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas mewah berkelas, aneka fasilitas modern yang akan menambah tekstur dan vitalitas bagi masyarakat.

Dengan lokasi yang sangat strategis, yaitu di sekitar Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sangat menunjang kemudahan transportasi karena memiliki akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Tangerang dan JORR 2. Dengan pertumbuhan pembangunan kota yang dinamis dan menjanjikan di Alam Sutera, potensi tarif sewa apartemen di area ini terbukti tumbuh mencapai paling sedikit 7%.

Saumata merupakan apartemen di Alam Sutera Serpong paling eksklusif karena terletak di jantung kota Alam Sutera. Konsep yang dirancang oleh ABODAY ini menjadi sebuah inovasi modern yang mencerminkan kemewahan dan kenyamanan dalam arsitektur kontemporer, berdiri dengan bangga sebagai salah satu landmark di kompleks Alam Sutera.

Saumata menangkap esensi kehidupan eksklusif bagi setiap penghuninya. Terbukti dengan adanya lift pribadi di semua unit untuk melengkapi potret pribadi Anda dari kemewahan yang mudah, area lobi yang megah, dan salam hangat pada saat kedatangan Anda untuk membuat Anda merasa di rumah. Diperkaya dengan fasilitas kontemporer dan fasilitas komersial untuk memenuhi setiap gaya hidup seperti restoran, kafe, gym, dan kolam renang tanpa batas; pelarian yang sempurna untuk menyegarkan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. Inilah alasan-alasan mendasar mengapa Saumata menjadi sebuah rekomendasi apartemen terbaik di Alam Sutera saat ini.