Inilah Keunggulan Mobil Daihatsu Xenia

f:id:inspirasi:20190517153923p:plain

grand new xenia

Harga Xenia baru yang ditawarkan di beberapa dealer Daihatsu yang ada di Indonesia memang cukup terjangkau. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan, Anda harus memahami apa saja fitur yang disediakan mobil yang akan dibeli. Apakah dengan harga yang diklaim terjangkau ini fiturnya sudah canggih? Atau justru fitur abal-abal?

Apa Sajakah Gebrakan Daihatsu Xenia Terbaru?

Perubahan paling utama yang ditampilkan oleh Xenia paling baru ialah perubahan nama yaitu Daihatsu Grand New Xenia. Untuk bagian interior dan juga eksteriornya akan memperlihatkan beberapa perubahan yang cukup menarik dan juga cukup signifikan.

Pada saat Anda melihat tampilan depan mobil ini, Anda akan melihat adanya perubahan dari grille radiator yang berada di depan mobil. Selain itu, pada bagian depan bawah mobil tersedia bumper dengan grille yang berwarna hitam. Perubahan desain pada lampu belakang Daihatsu Xenia ini cukup terlihat dari bagian atas lampu belakang dengan adanya mika putih yang digunakan untuk lampu mundur dan juga sein.

Di bagian interior, Anda akan melihat beberapa perubahan seperti sudah menggunakan 6 speaker yang tentunya akan membuat kualitas suara yang dihasilkan akan jauh lebih jernih dan berkualitas. Untuk speedometer yang disediakan ini menggunakan lampu indikator ECO drive dan berwarna hijau.

Kabin yang luas dan lebih nyaman pun dihadirkan oleh mobil Xenia terbaru ini. Pelipatan kursi kedua hanya perlu memutar knob tanpa harus mengangkat jok ke bagian depan. Namun, fitur ini hanya tersedia pada Xenia dengan tipe X, tipe X Deluxe, tipe R, dan juga Tipe R Sporty. Harga Xenia baru untuk tipe yang paling tinggi adalah tipe 1.5 X Deluxe.

Namun, ada yang tidak berubah dari mobil Daihatsu Xenia terbaru ini yaitu harga yang ditawarkan. Meskipun beberapa perubahan-perubahan telah banyak bermunculan dari Daihatsu Xenia, namun harga Xenia baru saat ini di pasaran masih terbilang terjangkau. Mobil Xenia sejak zaman dahulu memang selalu menjadi pilihan dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Tips Memilih Mobil Xenia Terbaru