Inilah Mobil Keluarga dengan Harga Terjangkau

f:id:inspirasi:20190515055214j:plain

harga mobil

Bila anda punya rencana untuk membeli mobil tahun ini, maka artinya anda butuh informasi seputar harga mobil baru yang sudah resmi dirilis. Sebab tentunya, urusan membeli mobil tidaklah sesederhana layaknya ketika anda berbelanja barang kebutuhan sehari-hari, kan? Ada beragam jenis dan merk mobil yang bisa anda beli. Tentunya pilihan yang diambil haruslah sesuai dengan kebutuhan dan juga sesuai dengan budget yang tersedia.

Artinya, jangan sampai anda membeli mobil dengan harga yang terlalu mahal, sehingga anda pun harus memaksakan diri untuk mengambil kredit. Meskipun harga mobil terbaru saat ini rata-rata masih relatif terjangkau bila mengingat kondisi perekonomian masyarakat yang sudah mulai meningkat.

Bagi anda yang mempunyai budget untuk beli mobil baru di kisaran harga Rp 200 jutaan namun tak ingin membeli jenis mobil LCGC alias mobil murah ramah lingkungan, maka ada beberapa rekomendasi mobil terbaru yang bisa jadi alternatif. Harganya berada di kisaran Rp 150 jutaan ke atas, sehingga masih cukup lumayan terjangkau dengan target yang anda miliki.

Salah satu jenis mobil keluarga yang bisa anda jadikan pilihan diantaranya adalah Grand New Xenia 2019. Mobil type Low MPV yang telah menjadi andalan keluarga Indonesia sejak kemunculannya di tahun 2005 ini cukup terkenal sebagai mobil yang murah, irit dan bertenaga. Sangat pas untuk menjadi pilihan karena harga mobil juga paling murah bila dibanding para kompetitornya.

Harga mobil Xenia terbaru ini berada di kisaran harga Rp 183 juta hingga Rp 230 jutaan. Tentunya harga tersebut menyesuaikan jenis dan varian yang biasanya terpaut pada aksesoris dan fitur yang dimiliki oleh mobil tersebut. Sehingga anda pun punya banyak alternatif yang dapat dijadikan pilihan saat memutuskan untuk membelinya.